14 December 2019

Kembali Segrup dengan Napoli, Ini Kata Klopp

Konfrontasi - Liverpool kembali satu grup dengan Napoli di babak penyisihan Liga Champions 2019-20. Lalu bagaimana komentar Juergen Klopp terkait hal ini?

Kedua tim masuk Grup E bersama Genk dan Salzburg. Pelatih asal Jerman ini menyebut pertandingan melawan Napoli akan menjadi laga yang penuh emosional.

"Napoli lagi! Saya tidak tahu seberapa sering bermain melawan Napoli, tetapi mereka jelas tim yang sangat berpengalaman," ujar Klopp seperti dikutip oleh Football Italia.

Musim lalu, Napoli dan Liverpool saling mengalahkan. Namun The Redskemudian lolos ke babak 16 besar bersama raksasa Prancis, Paris Saint Germain (PSG).

“Laga kandang melawan Napoli adalah salah satu yang terbaik karena kami sangat solid. Kami tak boleh kebobolan melawan Napoli yang punya serangan balik cepat," kata Klopp.

Meski diunggulkan masuk dua besar, Klopp menilai dua timnya juga patut diwaspadai. Mantan pelatih Borussia Dortmund itu menyebut tidak ada laga mudah di Liga Champions.

"Saya tahu orang akan mengatakan ini adalah dua tim yang lebih kecil di grup. Tapi mereka bukan seperti itu," kata Klopp.

"SSalzburg terkenal karena melahirkan pemain baru seperti yang mereka lakukan dengan Sadio Mane dan Naby Keita. Mereka menemukan banyak pemain lain. Itu akan menarik," tambahnya. (br1/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...