15 October 2019

Kembali ke Puncak Klasemen, Klopp: Liverpool Tak Perlu Bermain Seperti City

Konfrontasi - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan bahwa timnya tidak perlu bermain seperti Manchester City setelah kembali ke puncak klasemen Liga Premier Inggris.

Liverpool berhasil menggeser City di puncak klasemen, usai menang 3-1 di kandang Southampton pada lanjutan pekan ke-33, Sabtu (6/4/2019) dini hari WIB.

Saat ini The Reds mengoleksi 82 poin, unggul dua angka dari The Citizen. Namun tim besutan Pep Guardiola masih berpeluang menggeser Liverpool karena belum memainkan pekan ke-33.

Berbicara setelah pertandingan Klopp menegaskan bahwa Liverpool bermain dengan cara mereka sendiri, dan pelatih asal Jerman itu lebih sedang untuk melanjutkannya.

"Pertunjukannya bukan level atas, tapi ini tentang pertarungan. Orang-orang ingin kami bermain seperti Manchester City. Kami tidak dapat melakukan itu. Mengapa kami tidak melakukannya? Karena kami memainkan sepakbola kami sendiri. Ini cara yang bagus, dan cara yang sangat bagus," tegas Klopp dikutip dari SkySport.

"Kami memiliki 82 poin sekarang. Itu luar biasa di liga gila ini, dengan lawan yang luar biasa kuat, dan semua orang menunggu kami. Saya sangat bangga. Ini luar biasa," pungkasnya menutup. (ini/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...