20 November 2018

Keluarga Dukung Ibrahimovic Pensiun di AC Milan

Konfrontasi - Desas desus kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan terus terdengar. Pemain asal Swedia itu berpeluang bergabung dengan I Rossoneri lagi pada jendela transfer musim dingin 2019. Ibra bisa main di Milan sampai ia pensiun sebagai pemain profesional.

"Ibrahimovic mempertimbangkan pensiun di Italia bersama AC Milan," begitu laporan dari Sport Mediset, dikutip dari Calciomercato, Minggu (4/11/2018).

Milan bisa memberikan kontrak awal kepada Ibra selama enam bulan atau di sisa musim 2018-2019. Andai pemain 37 tahun itu mampu membawa Milan lolos ke Liga Champions musim depan. Kontrak Ibrahimovic bisa diperpanjang setahun.

Istri Ibrahimovic Helena Seger dilaporkan Calciomercato juga sepakat untuk kembali ke Kota Mode. Helena merasa tidak kerasan di Amerika Serikat selama suaminya membela Los Angeles Galaxy.

Sebaliknya, Helena merasa nyaman di Kota Milan. Di mana ia mendampingi suaminya di sana saat membela Inter Milan dan AC Milan.

Ibrahimovic dan keluarganya memang sudah menganggap Italia khususnya Kota Milan sebagai rumah kedua. Durasi karir Ibrahimovic lebih banyak dihabiskan di Italia di mana ia pernah membela Juventus dua tahun, Inter Milan tiga tahun dan AC Milan dua tahun. (rol/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...