23 May 2018

Kehadiran Pahabol Buat Lini Depan Pusamania Makin Tajam

Konfrontasi - Pusamania Borneo FC (PBFC) bakal melakoni duel lawan Persib Bandung pada babak delapan besar Piala Presiden leg I di Stadion Segiri Samarinda, Ahad (20/9/2015).

Lini depan PBFC tentunya diharapkan bisa lebih tajam setelah bergabungnya Ferinando Pahabol yang sempat absen selama babak penyisihan di Makassar lantaran adanya urusan keluarga di Jayapura.

Kondisi pemain yang siap tempur membuat Iwan Setiawan semakin leluasa menentukan strategi yang pas untuk menghadapi Maung Bandung. Untuk lini belakang, PBFC kemungkinan mengalami perubahan disisi full back kiri. Nizar Azhari yang selalu menjadi strater pada dua laga awal Piala Presiden, harus digantikan oleh Diego Michels.

Sedangkan untuk bek kiri tetap diisi Zulvin Zamrun. Sebaliknya untuk sektor belakang dengan cederanya M Roby sepulang dari Makassar menjadi kesempatan bagi Rachmat Latief membuktikan diri menggantikan posisi Roby.

Sementara lini tengah dengan mundurnya Hisyam Tolle memaksa PBFC tetap mengandalkan Ponaryo Astaman dan Srdjan Lopicic. Keduanya diharapkan bisa menjadi pelayan yang baik bagi Boaz Salossa dan Jajang Mulyana sebagai penyerang. (rol/mg)

Category: 
Loading...

Pages