24 November 2017

Karim Benzema Tak akan Masuk Timnas Prancis, Sepanjang Didier Deschamps Jadi Pelatih

KONFRONTASI -  Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, sudah putus asa dan tak berharap mendapat panggilan dari timnas Prancis.

Karim Benzema menyadari dirinya tak mendapat peluang untuk bermain di timnas Prancis lagi sepanjang pelatihnya Didier Deschamps.

Benzema sudah absen dari timnas Prancis sejak 2015, saat kasus asusilanya terkuak. Ia terlibat kasus video porno bersama seorang gadis dan kompatriotnya di timnas Ayam Jantan, Mathieu Valbuena.

Karena kasus itu Benzema melewatkan gelaran Piala Eropa 2016. Penyerang berusia 29 tahun itu diprediksi juga akan melewatkan Piala Dunia 2018.

"Mungkin karena kasus video itu saya tak mendapat tempat di timnas," kata Benzema seperti dilansir BolaSport.com dari Bein Sports.

"Itu adalah cerita masa lalu. Sejujurnya, saya merasa hal-hal di luar sepak bola seharusnya tak dilibatkan di sini," katanya menambahkan.

Menurut Benzema, Deschamps tak memberinya penjelasan sama sekali terkait keputusan mencampakkan dirinya.

"Saya menelpon dia jelang Piala Eropa, tapi tak ada alasan yang saya terima," kata eks pemain Olympique Lyon itu.

"Deschamps adalah seseorang yang saya hormati. Ia menunjukkan rasa hormat yang sama kepada saya, tapi kemudian berubah haluan. Itu menyakitkan," kata dia.(Jft/Tribun)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...