19 October 2019

Kapan Yedlin akan Bergabung ke Tottenham?

KONFRONTASI-Hingga saat ini bek tim nasional Amerika Serikat, DeAndre Yedlin, masih belum mengetahui kapan dirinya akan mulai bergabung dengan Tottenham Hotspur. Ia menyerahkan semua keputusan keputusan tersebut pada Mauricio Pochettino 

Yedlin telah menyepakati kontrak berdurasi empat tahun bersama Tottenham pada Agustus 2014. Namun, Tottenham memutuskan untuk tetap meminjamkan Yedlin ke klub lamanya, Seattle Sounders.

Banyak kalangan memperkirakan, Yedlin akan bergabung ke Tottenham pada musim 2015-16. Akan tetapi, Yedlin belum bisa memastikan hal tersebut. Dia menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada Pochettino.

"Semua tergantung situasi yang terjadi. Aku berpikir, jika aku tetap banyak bermain di Seattle, maka tidak alasan untukku pergi dari klub ini," kata Yedlin kepada situs resmi Major League Soccer.

"Semua keputusan tergantung kepada Mauricio Pochettino. Dia yang membuat keputusan kapan aku harus bergabung ke Tottenham Hotspur. Dia telah memercayaiku. Namun, banyak pemain yang memiliki banyak pengalaman di sana," lanjut Yedlin.[mr/kcm]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...