16 June 2019

Kane Kunci Spurs Juarai Liga Champions?

Konfrontasi - Mauricio Pochettino akan memiliki peluang lebih besar untuk membawa Tottenham Hotspur menjadi juara Liga Champions bila Harry Kane mampu bermain saat melawan Liverpool dalam laga final di Madrid, 1 Juni mendatang. Penilaian itu disampaikan oleh mantan pemain Tottenham, David Bentley.

Harry Kane saat ini memang menjadi pemain kunci di Tottenham Hotspur. Dia tak bermain sejak mengalami cedera pergelangan kaki saat melawan Manchester City pada leg pertama perempat final Liga Champions, 9 April lalu. Namun saat ini ia telah kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Tottenham dan juga telah dimasukkan dalam skuad Inggris untuk partai semifinal UEFA Nations League yang dimulai pada 6 Juni.

Bentley menilai, peluang Spurs akan lebih besar untuk menang bila Kane bermain. Meskipun kepahlawanan Lucas Moura di semifinal dan Son Heung-min mampu memunculkan diri sebagai pemain penting sebelum Kane mengalami cedera, namun kehadiran Kane tetap akan menjadi perbedaan besar.

"Saya pikir dia akan bermain. Dia harus bermain, dia akan bermain," kata Bentley kepada BBC 5Live. "Saya pikir dia akan fit untuk bermain satu laga seperti itu."

Bentley mengatakan, "Pemain seperti dia bisa menjadi perbedaan. Sebagai manajer, Anda tidak bisa menjadi diri sendiri jika tidak bisa memainkannya."

Harry Kane saat ini sudah tampil 39 kali untuk Tottenham dan menyumbang 24 gol. Di Liga Champions dia sudah menyumbang 5 gol dalam delapan laga. (tmp/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...