28 January 2020

Kabulkan Permintaan Eriksen, Presiden Tottenham Hubungi Real Madrid

Konfrontasi - Christian Eriksen telah menegaskan keinginannya untuk pergi meninggalkan Tottenham Hotspur beberapa waktu lalu. Niat Eriksen pergi dari Tottenham Stadium ditunjukkan dengan penolakan untuk memperpanjang kontrak yang akan habis pada 30 Juni 2020.

Seperti yang dilaporkan Marca, Minggu (30/6/2019), Presiden Tottenham, Daniel Levy, tak mau rugi dengan kehilangan Eriksen secara gratis pada musim panas 2020. Pria berpaspor Inggris itu pun bergerak cepat dengan menawarkan Eriksen ke Rea Madrid.

Madrid adalah salah satu tim yang menunjukkan ketertarikan terhadap kemampuan Eriksen. Los Blancos –julukan Madrid– ingin membeli pemain berpaspor Denmark itu sebagai alternatif jika gagal mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United.

Ketertarikan Madrid jadi jalan keluar bagi Levy dalam menyelesaikan masalah Eriksen di Tottenham. Levy pun dikabarkan telah menghubungi Direktur Umum Madrid, Jose Angel Sanchez, guna menawarkan Eriksen.

Jika transfer itu terjadi maka Eriksen pun dipastikan akan amat senang. Pasalnya, Madrid adalah salah satu tim besar di dunia dengan prestasi yang mengkilap. Selain itu, pindah ke Madrid juga merupakan peningkatan bagi Eriksen. Sebab, Madrid adalah tim yang selalu bersaing untuk memperebutkan trofi berbeda dengan Tottenham yang tidak setiap musim mampu jadi kandidat juara.

Adapun harga pasaran Eriksen saat ini adalah 100 juta euro atau sekira Rp1,6 triliun. Harga mahal itu cukup pantas bagi Eriksen yang tampil apik sepanjang musim lalu untuk Tottenham dengan torehan 10 gol dan 17 assist. (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...