24 January 2020

Juventus Tolak 50 Juta Euro dari Tottenham untuk Dybala

Konfrontasi - Juventus menolak tawaran pertama yang diajukan Tottenham Hotspur untuk Paulo Dybala. Spurs mengajukan angka 50 juta Euro (1,24 triliun Rupiah).

Spurs ikut meramaikan perburuan Dybala. Sebelumnya, pemain asal Argentina itu dikaitkan dengan PSG, Manchester United, dan Inter Milan.

Tim asuhan Mauricio Pochettio dikabarkan melayangkan proposal sebesar 50 juta Euro, tapi tawaran pertama klub London Utara itu ditolak Bianconeri.

Diberitakan Football Italia, tawaran yang diajukan Spurs untuk Dybala masih kurang 40 juta Euro (623 miliar Rupiah), karena Juventus hanya mau melepas mantan pemain Palermo itu di angka 90 juta Euro (1,40 triliun Rupiah).

Setelah memecahkan rekor transfer dengan mendatangkan Tanguy Ndombele dari Lyon, Pochettino membutuhkan tambahan satu pemain top lagi agar bisa bersaing musim depan di Liga Primer Inggris dan Liga Champions.

Ketua Spurs, Daniel Levy berjanji akan memberikan Pochettino uang untuk belanja pemain lagi meski keuangan klub terkuras membangun stadion baru. (ini/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...