24 November 2017

Juventus Tak Mampu Cetak Gol, Allegri Murka

KONFRONTASI-Massimiliano Allegri murka murka lantaran Juventus hanya bisa bermain imbang dengan skor 0-0 saat melawan Borussia Monchengladbach pada matchday 3 Liga Champions 2015--2016, Kamis 22 Oktober. Ia kesal karena para pemainnya tak mampu memanfaatkan sejumlah peluang mencetak gol.

"Kami seharusnya bisa mencetak gol ketika mendapat peluang mudah. Banyak peluang bagus tercipta sepanjang pertandingan. Tapi kadang para pemain gagal memanfaatkan peluang hanya karena terlalu egois," geram eks pelatih Cagliari dan AC Milan tersebut.

Seri dengan 0-0 menjadi hasil kedua yang dialami Juventus dalam sepekan terakhir. Sebelumnya, skor serupa didapat La Vecchia Signora saat melawan Inter Milan pada ajang Liga Italia Serie-A pada akhir pekan lalu.

"Para pemai bisa saja mengubah skor jika bisa tampil lebih bagus ketika berada di sepertiga wilayah lawan. Kami menghadapi situasi yang sama ketika melawan Inter. Kami lagi-lagi gagal memanfaatkan keunggulan penguasaan bola," sesal Allegri. 

"Saya sangat marah saat ini. Para pemain harus tampil lebih baik di pertahanan lawan. Kami harusnya bisa mencetak gol saat melawan Inter dan pada pertandingan hari ini. Para pemain harusnya tidak egois dan memberikan umpan kepada pemain yang berdiri di posisi lebih baik," tambah pelatih yang membawa Juventus ke final Liga Champions musim lalu tersebut.

Meski gagal menang, Juventus tetap kokoh di puncak klasemen Grup D Liga Champions 2015--2016. Kini, La Vecchia Signora sudah mengumpulkan tujuh poin usai melakoni tiga laga. Juventus unggul satu poin dari City yang menguntit di posisi kedua.[mr/mtv]

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...