23 August 2019

Juventus Masih Kejar Pemain Gratisan Lagi

Konfrontasi - Juventus masih memburu pemain gratisan meski telah mendatangkan Aaron Ramsey, Adrien Rabiot dan Gianluigi Buffon pada bursa transfer kali ini. Seperti diberitakan Calciomercato, Jumat (12/7/2019), Juventus sedang mendekati pemain Olympique Lyon B, Hamza Rafia.

Pemain berusia 20 tahun ini memang belum pernah membela tim senior Les Gones –julukan Lyon. Namun, bukan berarti pemain keturunan Prancis-Tunisia itu tidak memiliki kualitas. Saat turun bersama tim junior Lyon di UEFA Youth League 2018-2019, Hamza tampil apik.

Dari delapan pertandingan, ia mengoleksi tiga gol dan empat assist. Jelas, catatan itu cukup apik untuk pemain di posisi gelandang serang. Jika berhasil didatangkan, Hamza dapat dijadikan pelapis dari Paulo Dybala.

Pada bursa transfer kali ini, manajemen Juventus sibuk mengurusi transfer pemain. Sejauh ini, manajemen Juventus telah mendaratkan Ramsey, Rabiot, Buffon, Luca Pellegrini dan Merih Demiral.

Dalam waktu dekat, Juventus juga akan mendatangkan Cristian Romero dari Genoa dan Matthijs De Ligt (Ajax Amstedam). Ternyata, tidak sampai di situ usaha manajemen Juventus untuk memperkuat skuad asuhan Maurizio Sarri.

Juventus disebut-sebut masih memburu tanda tangan Paul Pogba dari Manchester United dan Mauro Icardi (Inter Milan). Bahkan untuk Icardi, direktur olahraga Juventus Fabio Paratici sudah menemui Gabriella Giuffrida selaku perantara transfer Icardi ke si Nyonya Tua. (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...