25 May 2019

Juventus Dapat Lampu Hijau dari Madrid Boyong Danilo

Konfrontasi - Juventus nampaknya bakal segera mendapatkan alternatif pengganti Dani Alves. Kabar beredar, manajemen Real Madrid sudah memberi lampu hijau kepada bek sayap kanan asal Brasil, Danilo, untuk pergi dari Santiago Bernabeu dalam bursa transfer musim panas 2017.

Juventus saat ini memang tengah mencari calon pengganti Alves, yang terus dikaitkan dengan Manchester City. Armada La Vecchia Signora membutuhkan pemain yang berposisi sebagai bek kanan, untuk menghadapi musim depan.

Juventus sebelumnya juga disebut memiliki minat untuk mendaratkan defender AS Monaco, Fabinho. Selain Fabinho, Juventus juga dikaitkan dengan bek sayap Manchester United, Matteo Darmian.

Menurut laporan Calciomercato, manajemen Los Blancos sudah memberi lampu hijau untuk Danilo hengkang. Bek berusia 25 tahun ini diberi banderol sebesar €25 juta, atau setara dengan Rp380,2 miliar.

Sebelumnya, Juventus sudah memberikan penawaran sebesar €15 juta (Rp228,1 miliar). Hanya saja, Madrid enggan menerima tawaran Juventus lantaran harga tersebut di bawah harga asli Danilo.

Lampu hijau yang diberikan manajemen Madrid tak lepas dari kurangnya waktu bermain Danilo dalam skuat Los Merengues. Musim ini, Danilo hanya diturunkan 17 kali di ajang LaLiga oleh Zinedine Zidane. Ia juga hanya 24 kali tampil di semua ajang. Posisi Danilo tersingkir, lantaran Zidane lebih sering menurunkan Dani Carvajal.

Pasca diboyong dari FC Porto awal musim 2015/2016, Danilo sudah tampil dalam 55 pertandingan dan mencetak 3 gol di semua ajang. Danilo ikut merasakan gelar juara Liga Champions 2015/2016 dan 2016/2017, serta gelar juara LaLiga 2016/2017. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...