16 December 2017

Juru Gedor Munich Nyatakan Setia ke Klub

Konfrontasi - Bursa transfer tengah musim tinggal menghitung hari. Selama sepekan terakhir, nama bomber tajam Bayern Munich, Robert Lewandowski, menjadi salah satu yang gencar dikaitkan dengan 3 klub elite Eropa.

Real Madrid, Manchester United, dan Paris Saint-Germain (PSG), adalah jajaran raksasa Eropa yang kabarnya menaruh minat pada penyerang 27 tahun ini.

Mengetahu tengah menjadi bahan perbincangan publik, pemain berpaspor Polandia ini justru ogah menanggapi seputar rumor masa depannya.

"Setiap tahun spekulasi ini muncul dan saya selalu tidak bereaksi. Saya hanya peduli tentang sepakbola. Ini bukan situasi yang mudah bagi saya, jadi saya memilih untuk tidak mengatakan apapun," ujar Lewandowski kepada AS.

MU yang tengah mengalami krisis di lini depan, jadi salah satu klub yang kabarnya serius mendekati Lewandowski.

Manajemen Setan Merah kabarnya juga sudah menyiapkan dana sebesar £11 juta, atau setara dengan Rp227 miliar per tahun, untuk menggoda mantan bomber Borussia Dortmund ini.

Musim ini, Lewandowski tampil eksplosif bersama Bayern. Ia berhasil memecahkan 4 rekor dunia. Ia juga sukses mencetak 23 gol dalam 25 penampilannya di semua ajang kompetisi. (vv/mg)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...