23 September 2019

Juergen Klopp Biang Keladi Pemecatan Mourinho, Ini Buktinya

Konfrontasi - Jose Mourinho dipecat Manchester United setelah menelan kekalahan dari tim asuhan Juergen Klopp, Liverpool. Hal itu menambah panjang daftar merah Mourinho usai dikalahkan Klopp. 
 
Karier Mourinho sebagai pelatih Manchester United berakhir setelah menelan kekalahan 1-3 di markas Liverpool di ajang Premier League, Minggu (16/12/2018) lalu. Ternyata, ini bukan kali pertama Mou -sapaan Mourinho- dipecat usai dikalahkan tim asuhan Juergen Klopp. 
 
Pada 21 Mei 2013, Mourinho dipecat Real Madrid setelah menelan kekalahan 1-4 dari Borussia Dortmund di babak semifinal Liga Champions. Pada saat itu, Dormund masih diasuh Klopp. 
 
Selepas dipecat Madrid, Mourinho kembali ke Chelsea, klub yang pernah ia bela pada musim 2004-2007. Sayang, kembalinya Mou ke klub raksasa London cuma bertahan dua musim. 
 
Pelatih asal Portugal dipecat oleh manajemen Chelsea pada 2015 setelah The Blues takluk 1-3 di tangan Liverpool. Pada saat itu The Reds sudah diasuh Juergen Klopp.
 
Hari ini Mourinho dipecat Manchester United setelah dikalahkan Liverpool (asuhan Klopp) dengan skor 1-3 di Stadion Anfield akhir pekan lalu. Artinya, sudah tiga kali Mou dipecat setelah tim asuhannya dikalahkan Klopp. 
 
Pemecatan Mourinho, Selasa 18 Desember 2018 juga terasa seperti deja vu. Pasalnya, tiga tahun silam Mourinho juga menghadapi situasi yang mirip. Ia diberhentikan oleh Chelsea 17 Desember 2015. (sndo/mg)
Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...