21 February 2019

Juant Mata: PSG Tetap Berbahaya Tanpa Neymar dan Cavani

KONFRONTASI -  PSG tak bisa diperkuat Neymar dan Edinson Cavani saat menghadapi Manchester United. Bagi Juan Mata, absennya dua pemain tersebut tak berpengaruh besar pada kekuatan PSG.

MU akan menjamu PSG di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB pada leg pertama 16 besar Liga Champions. Di laga nanti, Les Parisiens tak bisa diperkuat Neymar yang mengalami cedera metatarsal di kaki kanannya.

Sementara itu, Cavani mengalami cedera saat menghadapi Bordeaux akhir pekan kemarin. Kondisi pemain asal Uruguay masih 50-50, tapi kabarnya mantan pemain Napoli itu juga absen lawan MU.

Kehilangan Cavani dan Neymar tentu sebuah kerugian untuk PSG. Tapi, Mata tak melihat absennya Cavani dan Neymar sebagai sebuah keuntungan. Menurutnya, PSG punya banyak pemain berkualitas lainnya.

"Pertandingan kami selanjutnya sangat penting, menjamu PSG di Old Trafford. Kami butuh atmosfer impresif yang ditunjukkan selama ini di kompetisi Eropa saat main di Theatre of Dreams," ujar Mata, di laman resmi klub.

"Setelah meraih kemenangan tandang secara beruntun, kami sudah tak sabar main di kandang lagi. Meskipun PSG datang tanpa diperkuat beberapa pemainnya, mereka punya skuad fanstastis. Siapa pun yang main, pasti akan menyulitkan," tambahnya.

"Tak diragukan lagi, PSG adalah tim papan atas dan berkualitas. Semoga pertandingan nanti bisa membuat fans senang dan kami bisa lolos," katanya.(Jft/Inilah)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...