22 September 2019

Jose Mourinho: Harga Alexis Sanchez Murah

Konfrontasi - Jose Mourinho bergurau bahwa Manchester United membeli Alexis Sanchez pada harga murah. Transfer pemain Chile berusia 29 tahun itu sendiri menjadi primadona jendela transfer Januari.

Sekalipun Sanchez kini menjadi pemain berbayaran paling tinggi di Liga Premier, Mourinho malah menyatakan MU sebagai pihak yang diuntungkan oleh kehadiran Sanchez.

"Dia murah bukan? Transfer bebas, bagus itu," kata Mourinho kepada wartawan seraya tertawa. "Dengan harga sebesar itu adalah fantastis. Saya kira semua orang di negeri ini akan berpandangan sama. Semua orang sepakat dia pemain yang fantastis dan itu nilai plusnya." 

Mourinho kemudian menyatakan bahwa kasus Sanchez kecolongan tidak mengikuti tes doping bukan salah siapa-siapa, termasuk pihak Arsenal dan Arsene Wenger.

"Saya kira Arsenal sudah jujur sekali dalam cara dia mendekati masalah ini. Kami semua tahu kami harus mengatakan tempat keberadaan para pemain, di mana mereka selama 24 jam," kata Mourinho.

"Tak ada yang tahu di mana dia berada, yang jelas ada dalam periode transfer. Jadi saya kira masalah itu gampang dipahami, tak ada yang salah, hanya konsekuensi dari momen ini," sambung Mourinho dalam laman ESPN.

Beberapa jam sebelum debutnya pada Piala FA melawan Yeovil yang dikalahkan MU 0-4, badan pemeriksa pemain Inggris kecolongan tidak melakukan tes doping kepada Sanchez karena tak tahu di mana Sanchez berada sewaktu tes doping itu semestinya dilakukan. (ant/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...