16 October 2019

Jelang Hadapi Barca, Diego Simeone Puji Trio MSN

Konfrontasi - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone memuji Barcelona sebagai tim terbaik dunia. Ia juga bangga dengan Arda Turan yang berhasil di Barcelona. Atletico Madrid akan bertandang ke Nou Camp pada lanjutan La Liga, Sabtu (30/1/2016).
 
Pelatih asal Argentina ini memuji trio Barcelona (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar). Mereka terkenal dengan sebutan trio MSN. 
 
"Jarang melihat trio seperti mereka tanpa rasa cemburu atau egois," kata Simeone dilansir dari Football-Espana.
 
Menurut pelatih berusia 45 tahun ini, Turan yang merupakan bekas pemain Los Rojiblancos sejauh ini penampilannya cukup bagus. Simeone menambahkan, para pemain yang bergabung dengan Barcelona sudah berusaha dengan keras. 
 
"Arda Turan, telah memberikan segalanya. Kami memiliki kenangan indah bersamanya. Ia sudah mencapai di Barcelona, dan itu membuat saya senang sebagai pelatih," imbuhnya. 
 
Pertandingan antara Barcelona dan Atletico Madrid ini penting untuk keduanya. Sebab, siapa yang tampil sebagai pemenang akan memimpin klasemen sementara La Liga. Poin mereka saat ini sama 48, namun Barcelona unggul dalam selisih gol. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...