16 December 2019

Jelang Duel Liga Champions, AS Roma Krisis Pemain

Konfrontasi - AS Roma hampir dipastikan tidak akan diperkuat bek andalannya, Kostas Manolas dalam matchday 3 penyisihan Grup C Liga Champions kontra Chelsea, Kamis dini hari WIB, 19 Oktober 2017. Kondisi ini pun seolah menghadirkan krisis armada Serigala Ibu Kota.

Ill Giallorossi yang baru saja mengalami kekalahan 0-1 di Stadion Olimpico dari Napoli di kancah Serie A, menghadirkan kekhawatiran jelang Liga Champions. Sebab, Radja Nainggolan cs akan menantang tuan rumah The Blues yang memimpin klasemen Grup C.

Situasi ini pun dipaparkan juru taktik Roma, Eusebio Di Francesco. "Ini hampir tidak mungkin (Manolas tampil). Dia terluka saat terjadi kelemut dengan Dries Mertens dan saya pikir praktis tak mungkin bisa memainkannya pada tengah pekan ini," ungkap Di Francesco dilansir Sky Sport Italia.

Bek asal Yunani itu harus tertatih-tatih meninggalkan lapangan dengan cedera di pahanya. Alhasil, dengan situasi ini praktis Roma menambah daftar pemain cedera mereka yang tak bisa tampil kontra Chelsea.

Sebelumnya, mereka telah lebih dahulu kehilangan Stephan El Shaarawy, Patrik Schick, Kevin Strootman, Gregoire Defrel dan Emerson Palmieri. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...