23 October 2019

Jawara Liga Prancis Itu Tak Punya Proyek yang Jelas ,Neymar Rindu Kembali ke Barcelona

KONFRONTASI -  Dua musim bermain di Paris Saint-Germain sepertinya tak cukup membuat Neymar melupakan Barcelona. Bintang asal Brasil itu bahkan kabarnya sangat ingin kembali ke bekas klubnya tersebut.

Seperti dilansir Marca, Neymar sampai menelpon Barcelona sebanyak lima kali agar mentransfernya kembali. Ayah Neymar juga tidak ketinggalan turun tangan supaya anaknya kembali merumput bareng Lionel Messi dan kawan-kawan.

Menurut rumor yang beredar, ayah Neymar berbicara dengan Direktur Barcelona, Joseph Bartomeu. "Neymar kecewa dan meminta maaf," kata ayah Neymar.

Neymar pindah dari Barcelona ke PSG pada musim panas 2017. Kepindahannya menyulut sejumlah kontroversi lantaran PSG menggelontorkan dana 222 juta euro atau Rp 3,4 triliun.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, teks

Jumlah tersebut membuat Neymar menjadi pemain termahal di dunia saat ini. Sebelumnya, rekor dipegang oleh Paul Pogba saat diboyong Manchester United dari Juventus.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

 

FOTO: Beragam Selebrasi Emosional Neymar bersama Barcelona

Keinginan Neymar kembali ke Barcelona disebut-sebut lantaran ia kecewa dengan proyek PSG. Menurut Neymar, jawara Liga Prancis itu tak punya proyek yang jelas di bidang sepak bola.

Neymar sendiri punya kenangan manis bersama Barcelona. Di sana, ia meraih treble winners sekaligus bertandem dengan Messi dan Luis Suarez sebagai trio lini depan paling mematikan di dunia.

lihat videonya: https://www.youtube.com/watch?v=YcE5i1EQMz8(Jft/Bola)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...