17 October 2019

Jangan Rekrut Coutinho 'Si Pengkhianat', Liverpool

KONFRONTASI -  Legenda Liverpool, John Aldridge menyarankan klub tak memboyong lagi Philippe Coutinho. Aldridge menilai, Coutinho berkhianat dan menyakiti hati fans.

Liverpool dikabarkan bersedia menampung Coutinho lagi setelah memutuskan hengkang ke Barcelona pada Januari 2018. Satu setengah musim di Barcelona, pemain asal Brasil gagal mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Barcelona menggelontorkan dana 130 juta Poundsterling untuk mendatangkan Coutinho, yang diharapkan bisa mengisi posisi Neymar. Tapi, mantan pemain Inter Milan itu justru meredup.

Klub asal Katalunya dikabarkan ingin melego Coutinho karena butuh dana segar untuk memulangkan Neymar dari PSG. Gayung bersambut, The Reds disebut berminat menampung lagi Coutinho dengan harga tak murah.

Aldridge menyarankan Liverpool tak menjadi penyelamat karier Coutinho, karena dia dulu memaksa ingin meninggalkan Anfield.

"Coutinho pergi dengan cara pahit karena dia memaksa hengkang dari klub ini di saat permainannya sedang bagus. Saya pikir Liverpool tak perlu buang-buang uang untuk memulangkannya kembali," ujar Aldridge, dikutip dari Sportskeeda.

"Tak ada yang lupa cara Coutinho meninggalkan Liverpool di tengah musim ketika dia memilih kapal baru. Jadi, sebaiknya kita tak memberikan jalan keluar mudah untuk dia kembali ke klub juara Liga Champions," tambahnya.

"Kami semua percaya apapun keputusan (pelatih) Jurgen Klopp. Tapi, saya pikir menambah pemain depan berkualitas akan jauh lebih baik," tandasnya.(Jft/Inilah)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...