24 October 2019

Jamu Southampton, Solskjaer Kembali Turunkan Rashford

Konfrontasi - Ole Gunnar Solskjaer memastikan penyerang  Marcus Rashford akan menjadi pemain penyerang starter Manchester United melawan Southampton di Old Trafford pada pekan ke-29 Loga Primer Inggris, Sabtu 2 Maret 2019.

Solskjaer memastikan hal itu dalam konferensi pers Jumat ini.  Pada akhir pekan ini, Manchester United akan berburu tiga poin guna merintis perjuangan kembali masuk empat besar klasemen. Saat ini United ada di peringkat kelima dengan meraih nilai 55 dari 28 pertandingan. Mereka dipepet Chelsea yang ada di belakangnya dengan jarak dua poin. Adapun Arsenal unggul satu poin dari United dan menduduki peringkat keempat.

Rashford mengalami cedera pergelangan kaki dalam pertandingan Minggu lalu melawan Liverpool yang berkesudahan 0-0 dan absen saat pada Rabu berikutnya, saat United menang di kandang Crystal Palace. Tapi, Solskjaer mengatakan penyerang Inggris itu sekarang sudah bugar. Penyerang tim nasional Inggris itu sebenarnya sudah kurang bugar saat melawan Liverpool tapi dipaksakan main sepanjang 90 menit.

Tim asuhan Solskjaer ini belum terkalahkan di kompetisi lokal setelah menjalani 14 pertandingan. Sedangkan penyerang Manchester Unitedlainnya, Anthony Martial, akan absen melawan peringkat ke-17, Southampton. (tmp/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...