22 November 2019

Jamu Arsenal, Setan Merah Kehilangan 2 Pemain Muda Andalannya

Konfrontasi - Sebuah kabar buruk harus didapat para pendukung Manchester United soal kondisi dua pemain mudanya, yakni Angel Gomes dan Diogo Dalot, jelang bentrok melawan Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris musim 2019-2020. Ya, kedua dipastikan absen di laga itu dikarenakan mengalami cedera.

Sebagaimana diketahui, Man United memang bakal menjalani big match dengan melawan Arsenal atau tepatnya pada Selasa 1 Oktober 2019, dini hari. Pertandingan ini bakal berlangsung di markas mereka sendiri, yakni Old Trafford Stadium.

Pertandingan antara Man United kontra Arsenal sendiri diprediksi bakal berjalan sengit. Ya, lantaran kedua klub memang sama-sama mengincar kemenangan guna memperbaiki posisi mereka di tabel klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020.

Persiapan Man United sendiri untuk menyambut laga kontra Arsenal memang dihadang oleh sejumlah pemain mereka cedera. Usai Marcus Rashford, kini dua pemain muda Man United yang tampil menjanjikan di laga Piala Liga Inggris 2019-2020 kontra Rochdale AFC, Dalot dan Gomes, harus absen karena cedera.

Cedera yang diderita oleh Dalot dan Gomes sendiri dikonfirmasi langsung oleh manajer Man United, yakni Ole Gunnar Solskjaer. Manajer asal Norwegia tersebut menyebut bahwa Dalot dan Gomes kemungkinan baru bisa kembali bermain saat Man United melawan AZ Alkmaar di Liga Eropa 2019-2020 pada tengah pekan depan.

“Saya pastikan mereka (Dalot dan Gomes) tidak tersedia untuk pertandingan nanti (melawan Arsenal). Mungkin mereka tidak fit untuk berlatih dalam dua hari terakhir. Semoga mereka bisa kembali di laga melawan Alkmaar pada pekan depan,” ungkap Solskjaer, seperti dikutip dari Sky Sports, Jumat (27/9/2019) (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...