23 August 2019

Jamie Vardy Diprediksi Tak Jadi Pilihan Utama Inggris

KONFRONTASI-Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memprediksi bahwa striker Leicester City, Jamie Vardy, tidak akan jadi pilihan utama timnas Inggris di ajang Piala Eropa 2016 yang dihelat di Prancis 2016.

Wenger sebagaimana dikutip dari harian The Mirror menyebutkan bahwa Vardy tidak akan tampil sebagai starter di skuad Three Lions. Vardy merupakan bagian dari 23 pemain yang bergabung bersama timnas Inggris menghadapi Piala Eropa. Ia terpilih berkat penampilannya yang gemilang selama musim kompetisi ini, sebagaimana dikutip dari laman HITC.

Vardy yang berusia 29 tahun mencetak 24 gol dan menciptakan 46 kesempatan dalam 36 laga di Liga Inggris, yang membawa The Foxes keluar sebagai juara Liga Inggris musim 2015/2016.

"Saya tidak beranggapan bahwa ia (Vardy) akan menjadi starter," kata Wenger kepada beIN Sports, sebagaimana ditulis The Mirror, mengenai kesempatan Vardy untuk menjadi starter bagi timnas Inggris ketika melawan Rusia di laga pembukaan Piala Eropa.

"Ia punya kesempatan masuk dalam skuad. Saya tidak mengatakan ia tidak memiliki kualitas. Ini karena ia tidak cukup mempunyai pengalaman untuk banyak berbicara dalam turnamen sebesar ini. Semuanya terpulang kepada Vardy."

Komentar Wenger ini jadi menarik karena sebelumnya ada kabar yang menyebutkan Vardy berencana hengkang ke Arsenal pada musim panas ini. Menurut The Mirror, The Gunners berencana membayar biaya transfer sebanyak 20 juta pound sterling dan gaji per pekan 120 ribu pound sterling bagi striker itu. [mr/tmp]
 

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...