20 January 2020

James Rodríguez 'Bisikkan' Neymar Usai Laga Brasil-Kolombia

Konfrontasi - Gelandang Timnas Kolombia, James Rodríguez memberi 'bisikan' berupa nasehat kepada Neymar agar "tetap tenang" dan "bersyukur atas anugerah talenta dari Tuhan" di tengah laga antara Brasil kontra Kolombia di ajang Copa America 2015, Kamis (18/6) kemarin WIB.

Brasil kalah 0-1 dari Kolombia dalam pertandingan Grup C Copa America yang dihelat di Santiago pada Rabu (17/6) malam waktu setempat atau Kamis (18/6) pagi WIB.

Dalam laga itu, Neymar mendapat kartu merah dari wasit Enrique Osses setelah pemain Brasil itu menendang bola yang mengenai bagian belakang Pablo Armero, selanjutnya Carlos Bacca mendorong pemain Barcelona itu.

James Rodriguez yang kini membela Real Madrid kemudian menjelaskan kepada para wartawan bahwa ia membisiki Neymar agar bersikap tenang.

Bisikan itu bertujuan meredakan gejolak emosional Neymar karena Brasil kalah 0-1 dari Kolombia. "Di akhir pertandingan saya mengatakan kepada Neymar agar dia bersikap tenang," katanya James sebagaimana dikutip dari laman Marca.

Neymar tidak bisa memperkuat Brasil ketika berhadapan dengan Venezuela pada pertandingan pada Minggu (20/6). (mg/ant)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...