12 November 2019

Jadi Pahlawan Madrid Juara Liga Champions, Ini Komentar Navas

Konfrontasi - Real Madrid menutup kiprah mereka di Liga Champions musim 2015-2016 dengan hasil yang manis. Berhadapan dengan Atletico Madrid di Stadio San Siro, Los Merengues keluar sebagai juara usai memenangkan drama adu penalti 5-4 atas Los Rojiblancos.

Dalam drama adu penalti tersebut lima pengeksekusi Madrid, yakni Lucas Vazquez, Marcelo Vieira, Gareth Bale, Sergio Ramos, dan Cristiano Ronaldo mampu melaksanakan tugasnya. Sementara di kubu Atletico, yakni Antoine Griezmann, Gabi, dan Saul Niguez mampu menceploskan bola, hanya Juanfran yang gagal melakukan tugasnya dengan baik.

Arah sepakan penalti fullback Timnas Spanyol tersebut mampu dibaca dengan penjaga gawang Madrid, Keylor Navas. Menjadi salah satu pahlawan kemenangan Madrid, Navas pun memberikan komentarnya sesuai laga final Liga Champions 2015-2016.

Personel Timnas Kosta Rika tersebut mengaku masih belum bisa mempercayai kenyataan dirinya saat ini berstatus sebagai jawara Liga Champions 2015-2016.

“Ini (keberhasilan Madrid menjuarai Liga Champions 2015-2016) adalah mimpi saya sejak saya masih kecil dan hari ini saya bisa mengatakan ini adalah sebuah kenyataan. Ini mimpi yang jadi nyata,” jelas Navas, seperti dikutip dari Marca, Minggu (29/5/2016).

“Ini telah menjadi tahun yang sulit, tapi saya bisa berterima kasih pada Tuhan hari ini yang telah begitu baik pada saya. Saya sendiri hingga saat ini benar-benar belum mempercayai kenyataan bahwa saya adalah seorang pemenang Liga Champions,” tutupnya. (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...