1 April 2020

Isco Anggap Madrid Skuad Terbaik di Dunia

KONFRONTASI-Berbicara kepada BeIN Sports usai pertandingan Real Madrid versus Deportivo yang dimenangkan Madrid 6-2 dini hari tadi, Isco yang perannya instrumenal dalam laga itu berkata bahwa tim yang turun memperkuat Madrid dini hari tadi itu menunjukkan Madrid adalah "skuad terbaik di dunia."

"Itu adalah keagungan sebuah klub seperti Madrid. Adalah bagus memiliki 23 starter yang praktisnya ada dalam tim," kata Isco dalam laman ESPN.

"Hal itu penting, siapa pun yang bermain, tak akan jauh berbeda. Skuad Madrid adalah yang terbaik di dunia. Hari ini adalah pertandingan sempurna yang dimainkan seluruh tim, pada tingkat kolektif dan individual, yang tercermin pada papan skor."

Pemain berusia 25 tahun yang habis kontrak Juni 2018 dan disebut-sebut bakal pindah musim panas ini mengatakan bahwa dia tidak membantah fakta bahwa dia adalah anggota dari tim kelas dua Madrid.

"Itu benar. Kami bekerja keras sekali untuk mendapatkan peluang kami ketika itu ada. Yang penting adalah ketika yang lain bermain maka mereka juga bermain bagus sekali."

"Saya sangat nyaman bermain bermain bersama para pemain ini karena menjadi jauh lebih mudah. Saya kerjakan tugas saya, seperti sudah saya lakukan sejak hari pertama saya di sini."[mr/tar]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...