14 November 2019

Inilah Prediksi Laga 'Hidup Mati' Timnas U-23 Lawan Singapura

Konforntasi - Timnas Indonesia U-23 akan melakoni laga hidup mati melawan tuan rumah Singapura U-23 di laga pamungkas penyisihan Grup A SEA Games 2015 di Jalan Besar Stadium, Kallang, Kamis malam nanti, 11 Juni 2015.

Hasil laga ini akan menentukan siapa yang lolos ke babak semifinal menemani Myanmar yang kokoh di puncak klasemen Grup A. Pasalnya, Indonesia memiliki poin yang sama dengan Singapura, yaitu 6 poin.

Namun, Indonesia berada dalam posisi diunggulkan, karena jumlah produktifitas gol yang lebih baik dari Singapura. Skuad asuhan Aji Santoso ini hanya butuh hasil imbang untuk mengamankan satu tiket semifinal tersisa.

Meski demikian, mengamankan satu poin bukan tugas yang mudah buat Evan Dimas dan kawan-kawan. Sebab, Singapura pasti akan bermain ngotot dan mendapat motivasi tambahan karena berstatus tuan rumah.

Sementara itu, dari catatan pertemuan kedua tim dalam 4 tahun terakhir, kedua tim sudah 3 kali bertemu dengan hasil seimbang. Singapura menang sekali, Indonesia menang sekali dan sisanya berakhir imbang. (mg/vv)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...