24 February 2018

Inilah Detik-detik Fernando Torres Jatuh & Pingsan

KONFRONTASI - Pertandingan Atletico Madrid yang berakhir imbang 1-1 saat melawan Deportivo La Coruna pada pertandingan La Liga, Kamis (3/3/2017) atau Jumat dinihari WIB diwarnai insiden pingsannya Fernando Torres.

Insiden yang terjadi sekitar menit ke-83 itu sempat membuat sejumlah pemain Atletico Madrid panik, beberapa di antaranya dengan cepat memberi pertolongan.

Di pinggir lapangan, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone juga tampak panik dan mendatangi wasit saat melihat insiden itu.

Wasit Clos Gomez yang memimpin pertandingan, langsung memanggil staf medis untuk memberikan pertolongan ke tengah lapangan.

Apa yang terjadi?

Dalam tayangan video yang beredar luas di media sosial, terlihat, sebelum jatuh dan pingsan, Fernando Torres terlibat duel bola di udara dengan pemain Deportivo La Coruna,Alex Bergantinos.

Kepala kedua kepala pemain sempat beradu, hingga Fernando Torres  terjatuh dengan posisi kepala terbanting.

Begitu terjatuh, Fernando Torres tampak terdiam, yang kemudian membuat rekan-rekannya bereaksi cepat.

Fernando Torres kemudian digotong ke luar lapangan dan dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans.

Beruntung, tidak lama kemudian Fernando Torres kembali sadar. Mantan pemain Liverpool dan Chelsea itu pun menyampaikan informasi lewat akun Twitternya bahwa dirinya dalam kondisi baik-baik saja, dan ingin segera bermain. Lihat videonya di sini. (Juft/Trbn)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...