14 October 2019

Ini Syarat Wajib Barcelona Jika Ingin Perpanjang Kontrak Messi

Konfrontasi - Bintang Barcelona Lionel Messi dikabarkan bersedia menandatangi kontrak barunya di Camp Nou namun dengan beberapa syarat yang diajukan.

Dilansir Express, Diario Gol melaporkan salahsatu syarat yang diinginkan oleh La Pulga itu adalah, dia bisa pergi meninggalkan Camp Nou kapan pun dia mau.

Masih dalam laporan tersebut, bintang Argentina itu menginginkan syaratnya itu tertuang dalam klausul kesepakatan kontrak barunya itu.

Lionel Messi memang masih belum menandatangani kontrak baru yang seharusnya disepakati selama musim panas tahun ini.

Kontraknya saat ini habis musim panas mendatang dan dia telah dikaitkan dengan kepindahaannya ke Manchester City untuk bereuni dengan mantan pelatihnya, Pep Guardiola.

Sebelumnya, Messi bahkan telah mengungkapkan keinginannya untuk pulang kampung ke Argentina guna bergabung kembali dengan klub masa kecilnya, Newell’s Old Boys.

“Saya masih ingin bermain di Newell’s dan itu adalah impianku,” kata Messi seperti dilansir Naij.

Namun Messi mengaku tidak tahu apakah mimpinya tersebut akan terwujud serta kapan ia dapat mewujudkan mimpinya itu.

“Seperti yang saya katakan baru-baru ini, saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam beberapa tahun dari sekarang atau bagaimana saya akan kembali karena saya akan menyukainya,” ungkapnya.

“Tapi saya harap saya bisa terus di level ini untuk kembali ke Newell’s karena itulah yang saya impikan sejak kecil,” ujarnya memungkasi. (pjk1/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...