23 October 2019

Ini Syarat MU Goda Messi "Mengabdi" di Old Trafford

Konfrontasi - Manchester United dilaporkan telah membuat dua pendekatan untuk bintang Barcelona Lionel Messi dalam tiga pekan terakhir.

Menurut sebuah laporan di Daily Mail, United disebut-sebut telah mempertimbangkan kemungkinan kepindahan Lionel Messi, menurut laman Sports Mole, Sabtu (4/6/2016).

Surat kabar tersebut mengklaim bahwa kesepakatan apapun harus menunggu hingga 2017-18 dengan asumsi manajer Jose Mourinho bisa mengembalikan MU bermain di Liga Champions di musim berikutnya.

Sumber dari pihak Messi menyebutkan tidak menutup kemungkinan terjadi transfer di masa mendatang, dan mengakui bahwa pemain 28 tahun itu telah "frustasi dan sakit hati" dalam beberapa pekan terakhir akibat pemberitaan media atas tuduhan penghindaran pajak.

United sendiri diperkirakan akan mengucurkan dana besar pada jendela transfer dan dikabarkan telah melakukan pendekatan kepada Cristiano Ronaldo, Neymar dan Gareth Bale dalam beberapa bulan terakhir.

Sementara persetujuan MU dengan bintang Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic diperkirakan akan terjadi dalam waktu dekat. (ant/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...