26 June 2019

Ini Prediksi Trofeo Joan Gamper Barcelona vs Chapecoense FC 8 Agustus 2017

KONFRONTASI -  Prediksi Trofeo Joan Gamper Barcelona vs Chapecoense  8 Agustus 2017– Laga perdana Ernesto Valverde di Camp Nou bersama Barcelona diajang tahunan Tradisi Trofeo Joan Gamper menghadapi tim Brasil Chapecoense pada tanggal 8 Agustus 2017. yang akan dilangsungkan pada pukul 01.30 WIB . ajang sebagai penghormatan khusus kepada tamu asal  Brasil

Sang tamu special pada kesempatan ini adalah associação chapecoense de futebol, klub Brasil yang kehilangan hampir skuad tim pertama pada kecelakaan udara November lalu saat berangkat dalam pertandingan terbesar dalam sejarah klub, final Copa Sudamericana.

Edisi ke-52 dari Joan Gamper Trophy adalah sebagai penghormatan kepada klub dan untuk Mereka yang Meninggal.

Full-back Portugal, Nélson Semedo, dikontrak dari Benfica musim panas ini, siap membuat penampilan Debutnya di Camp Nou, dan setelah dipromosikan dari tim  Barca B, bek Brasil  Marlon Santos akan naik kelas untuk pertama kalinya sebagai anggota tim pertama.

Ini bukan Gamper Trophy pertama bagi Gerard Deulofeu dimana ia telah ditampilkan dalam edisi 2012 melawan Sampdoria.

Ini juga debut kandang manajer Ernesto Valverde, yang kemungkinan akan memberikan waktu bermain semua anggota skuad. Satu-satunya kekhawatiran adalah cederannya Thomas Vermaelen dan Andre Gomes, yang cedera dalam persahabatan melawan  Gimnastic Tarragona, Jumat.

Satu jam sebelum kick-off  Seluruh staf dan tim pertama akan secara resmi dikenalkan kepada para fans.

Chapecoense  membawa salah satu korban yang selamat dari tragedi, Alan Ruschel, yang mendapatkan standing ovation  saat ke lapangan untuk pertama kalinya sejak kecelakaan itu. Dia bersama tim dengan sejumlah pemain gratis atau yang tiba sebagaipinjaman, serta anggota dari skuad muda yang dipromosikan.

Juventus, Manchester United dan Real Madrid. Tiga klub terbesar di dunia sepakbola. Dan  kesamaannya apa diantara mereka? Mereka semua kalah Barca di Amerika Serikat diajang ICC pada Juli. Itu memang laga pemanasan tapi Barca tidak hanya menjalani laga pemanasan untuk musim baru –tapi mereka memang sedang panas! Meski juga kehilangan Neymar.

Meski kembali merangkai skuad baru ,Chapecoense mengawali awal musim dengan kuat yang mengejutkan di Serie A Brasil, meskipun mereka sudah turun sedikit sejak itu, dan sekarang di posisi ke-14 di liga dengan 20 tim.

Sebagai juara Copa Sudamericana (sesama finalis Atletico Nacional dari Kolombia memberikan trofi kepada mereka), mereka juga harus bermain di Copa Libertadores 2017. Mereka hampir keluar dari penyisihan grup, tertinggal satu poin dari Nacional dari Uruguay,

ini head to head pertama kalinya Barca dan Chapecoense , tapi klub Brasil tidak asing dengan Gamper.

Internasional bermain empat kali dan menjadi pemenang non-Eropa  pada tahun 1982. Santos adalah tamu Brasil terakhir, dihajar Barca 8-0 pada 2013, sementara Vasco da Gama, Flamengo dan Botafogo juga pernah berpartisipasi.

Prediksi laga, Barca kami jagokan akan menang dengan skor 4-1.

Susunan Pemain Kedua Tim :
Barcelona : Cillessen] [Pique] [Umtiti] [Aleix Vidal] [Jordi Alba] [Rakitic] [Busquets] [Iniesta] [Messi] [Deulofeu] [Suarez.
Chapecoense : Jandrei] [Apodi] [Douglas Grolli] [Reinaldo] [Seijas] [Andrei Girotto] [Lucas Marques] [Fabricio Bruno] [Tulio de Melo] [Arthur] [Lourenc

Head to Head :
Belum Pernah Bertemu

Lima Laga Terakhir Barcelona FC:
05][Agu][17] = [Gimnàstic Tarragona 1][1 FC Barcelona
30][Jul][17] = [Real Madrid 2][3 FC Barcelona
27][Jul][17] = [FC Barcelona 1][0 Manchester United
23][Jul][17] = [FC Barcelona 2][1 Juventus FC
28][Mei][17] = [Deportivo Alavés 1][3 FC Barcelona

Lima Laga Terakhir Chapecoense AF FC:
03][Agu][17] = [Chapecoense/SC 1][1 Bahia/BA
30][Jul][17] = [Chapecoense/SC 1][2 Atlético/GO
26][Jul][17] = [Chapecoense/SC 1][0Defensa y Justicia
23][Jul][17] = [Vitória/BA 1][2 Chapecoense/SC
20][Jul][17] = [Santos/SP 1][0 Chapecoense/SC (Jf/BabatPost)/

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...