14 November 2019

Ini Pemain yang Diinginkan Pogba untuk MU Musim Depan

Konfrontasi - Banyak pemain yang dikaitkan dengan Manchester United. Salah satunya adalah bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Tanda-tanda akan segera merapatnya Griezmann ke Old Trafford sudah tersebar sejak beberapa waktu lalu. Salah satunya dari perkataannya yang sangat ingin bermain satu klub dengan sahabat karibnya, Paul Pogba.

Dan juga, Griezmann menyebut kalau idolanya di sepakbola adalah legenda MU, David Beckham. Dia punya hasrat untuk menduplikasi karier sang idola.

Meski Pogba dan Griezmann adalah dua orang sahabat. tapi bukan Griezmann yang diinginkan Pogba untuk berada di skuat MU musim depan. Justru, Pogba sangat ingin musim depan MU membawa kembali Adnan Januzaj.

Hal ini disampaikan langsung oleh Januzaj, dikutip dari Give Me Sport. "Pogba teman yang sangat baik. Saat masih bersama di akademi MU, kami banyak melakukan kegiatan bersama sepreti makan malam, hingga main Playstation bersama. Dia sudah seperti saudara bagi saya," katanya.

Pogba dan Januzaj pernah bermain bersama di akademi MU dan merasakan gelar juara. Tapi kini Januzaj sedang dipinjamkan ke Sunderland sampai akhir musim 2016-2017.

"Tentu saja, dia meminta saya untuk berada kembali di MU musim depan. Dia ingin bermain bersama saya. Tapi saat ini saya berada di Sunderland dan saya menghormati keputusan klub. Saya harus profesional," ujarnya. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...