14 December 2019

Ini Komentar Wenger dan Van Gaal setelah Arsenal Depak MU

KONFRONTASI-Danny Welbeck sukses menuntaskan dendam atas keterusirannya dari Manchester United dengan menciptakan gol penentu laju Arsenal ke semifinal Piala FA dalam laga yang berkesudahan 2-1 untuk The Gunners di Old Trafford dini hari tadi.

Jebolan akademi MU yang sudah bergabung dengan Setan Merah sejak usia delapan tahun itu meninggalkan MU ke Arsenal September lalu dengan banderol 16 juta poundsteling.

Dini hari tadi dia kembali ke klub lamanya untuk mengantarkan Arsenal pertama kalinya menang di Old Trafford sejak September 2006.

"Malam ini saya kira kami telah bermain bagus sekali dan pantas memenangi pertandingan ini," kata manajer Arsenal Arsene Wenger.

"Danny Welbeck, saya yakin, senang sekali mencetak gol. Dia bekerja luar biasa keras hari ini dan layak mendapatkan golnya."

Sebaliknya penantian MU untuk meraih Piala FA makin memolor menjadi 12 tahun dan kini sasaran tunggalnya adalah masuk zona Liga Champions.

"Saya sudah bilang bahwa empat besar adalah prioritas, namun sebagai manajer dan pemain serta klub Anda ingin meraih gelar dan kini kami tak bisa meraih gelar juara," kata manajer MU Louis Van Gaal seperti dikutip AFP.(ant)

 

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...