28 February 2020

Ini Komen Pedas Ibrahimovic: Deschamps Harusnya Dipecat

KONFRONTASI -  Zlatan Ibrahimovic mengecam keputusan pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps yang tidak membawa Karim Benzema ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Penyerang LA Galaxy itu menyebut Deschamps seharusnya dipecat karena keputusannya itu.

Ia menilai Benzema lebih layak masuk Timnas Prancis ketimbang Olivier Giroud. "Bagi saya, Benzema dicoret dari Timnas Prancis itu tidak normal," kata Ibrahimovic kepada BeIN Sport. 

"Jika keputusan pelatih mengatakan bahwa dia [Benzema] tidak cukup bagus untuk tim ini, maka dia seharusnya keluar dari tim ini dan Karim tetap berada di tim. Itu mudah sekali."

Benzema baru saja membantu Real Madrid meraih trofi Liga Champions. Itu merupakan trofi ke-13 atau ketiga beruntun yang dimenangkan Los Blancos.

Karena itu, Timnas Prancis butuh Benzema. "Saya merasa sangat ganjil tidak melihat dia di Piala Dunia 2018. Karena jika Prancis ingin menjadi juara, maka mereka butuh pemain pemenang dan itu adalah Benzema." tandasnya.

Timnas Prancis menang susah payah di laga pertama Piala Dunia 2018. Mereka mengalahkan Australia dengan skor 2-1. (Jft/Skala)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...