21 February 2020

Ini Alasan Wijnaldum Pilih Liverpool Ketimbang Tottenham

Konfrontasi - Gelandang anyar Liverpool, Georginio Wijnaldum, menungkapkan alasannya memutuskan menerima pinangan The Anfield Gank –julukan Liverpool– pada bursa transfer musim panas lalu. Pemain berpaspor Belanda tersebut diboyong The Reds dengan kontrak hingga Juni 2021.

Wijnaldum menjelaskan bahwa sebelum memutuskan untuk menerima pinangan Liverpool dirinya setelah bertemu dengan sang pelatih, Jurgen Klopp dan juru taktik Tottenham Hotspur. Ternyata, sosok pelatih berkaca mata itulah yang menjadi alasan dirinya menerima pinangan The Anfield Gank.

Namun ternyata bukan hanya Liverpool yang tertarik dengan Wijnaldum. Pesepakbola berpaspor Belanda itu menjelaskan bahwa dirinya juga sempat bertemu dengan pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino untuk membicarakan mengenai masa depannya.

“Saya merasakan perbincangan yang luar biasa dengan Pochettino dan Klopp. Namun pada pertemuan dengan Jurgen, kami tertawa bersama dan tidak hanya membicarakan mengenai sepakbola. Dia tertarik dengan kehidupan pribadi saya. Dia tidak hanya tertarik Wijnaldum di dunia sepakbola, tetapi juga Wijnaldum secara personal,” jelas Wijnaldum, mengutip dari Soccerway, Sabtu (26/11/2016).

“Saat Anda tidak sedang berada di atas lapangan, Anda harus berkomunikasi sebagai secara personal dan jika Anda mengenal seseorang secara personal, hal itu akan lebih mudah,” tandasnya. (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...