18 September 2019

Ini Alasan Mourinho Ngebet Boyong Lukaku ke Old Trafford

Konfrontasi - Jose Mourinho memang belum menjadi pelatih untuk Manchester United. Namun rumor kedatangannya di Old Traffrod sudah mampu membawa dampak bagi manajemen klub. United dikabarkan akan mendatangkan Romelu Lukaku bersamaan dengan datangnya Mourinho.

Berita keterkatian United atas Lukaku ditanggapi dingin oleh pelatih Everton, Roberto Martinez. Itu terjadi karena Lukaku memang penyerang berbakat yang bisa membawa timnya berprestasi. Namun di saat bersamaan, Martinez yakin isu tersebut tidak akan merusak konsentrasi timnya dalam sisa pertandingan Premier League.

“Saya rasa, itu adalah hal normal. Ketika pemain kami meninggalkan klub untuk bermain di liga internasional, kita selalu teralihkan mengenai komentar para pemain, keluarga, dan para fans,” ujar Martinez seperti diberitakan Skysports, Jumat (1/4/2016).

“Tidak ada yang membuat kami kehilangan konsentrasi, dua bulan mendatang adalah waktu yang krusial. Kami harus menyelesaikan musim dengan baik. Itu adalah satu-satunya yang penting,” tandasnya.

“Rumor yang beredar adalah spekulasi karena ia bermain baik di lapangan. Setiap orang berusaha segala cara untuk membicarakannya. Ini sama sekali bukan hal yang tidak di atur sebelumnya,” tandas Martinez. (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...