28 May 2017

Ini Alasan Legenda Liverpool Kritik Kebijakan Transfer Klub

Konfrontasi - Legenda Liverpool, Phil Thompson mengkritik kebijakan transfer The Reds dari musim panas lalu, hingga transfer Januari ini. Ia mengklaim, kesalahan dalam dua jendela transfer tersebut membuat prestasi Liverpool kurang berkembang. 

Thompson menyebutkan, Liverpool telah melewatkan kesempatan pemain yang dapat memperkuat skuad mereka. Sejauh ini, The Reds telah mendatangkan enam pemain di musim panas lalu, dan sembilan pemain pada musim panas sebelumnya.

"Kami menghabiskan uang dalam jumlah besar di musim panas, tapi tidak begitu banyak pemain yang dapat membantu. Saya lebih suka menggunakan anggaran untuk tiga pemain berkualitas," ujar pria berusia 62 tahun ini dilansir dari Mirror, Sabtu (30/1/2016). 

Kegagalan Liverpool mendatangkan Charlie Austin pada Januari ini, juga mendapatkan sorotan dari Thompson. Pencetak 18 gol di Premier League musim lalu ini, akhirnya memilih bergabung dengan Southampton.

"Mereka harus mendatangkan Austin. Ini untuk kebutuhan, selain itu ia merupakan fans Liverpool," ujarnya.

Thompson mengakui, Liverpool sedang kesulitan menarik pemain dengan bakat yang bagus. Pemain yang membawa Liverpool juara tujuh kali Liga Inggris ini mengungkapkan, meski The Reds telah mendatangkan Chirstian Benteke, namun masih kekurangan stok penyerang. 

"Kami kesulitan dalam menawarkan gaji. Hal itu sulit untuk menggoda pemain. Padahal pemain dengan gaji tinggi telah pergi. Mereka adalah Steven Gerrard (£150,000 /minggu) dan Luis Suarez (£100,000 /minggu )," (vv/mg)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



News Feed

loading...

Baca juga


Loading...