6 December 2019

Illarramendi Senang Bisa Kembali ke Real Sociedad

Konfrontasi - Gelandang Real Madrid Asier Illarramendi senang bisa kembali ke klub semasa mudanya Real Sociedad setelah melewati musim yang mengecewakan di ibukota Spanyol, pemain berusia 25 tahun itu mengatakan pada Rabu (26/8).

Klub saingan La Liga itu diharapkan mengkonfirmasi kesepakatan singkatnya dan media Spanyol melaporkan Sociedad telah setuju untuk membayar sekitar 17 juta euro (19,5 juta dolar AS) untuk Illarramendi yang telah menjual dia ke Real untuk biaya hampir 40 juta dua tahun lalu.

Illarramendi tiba di bandara San Sebastian dimana tim Basque Sociedad bermarkas pada Rabu pagi dan mengatakan kepada wartawan ia "senang" bisa kembali dan sudah menjadi pilihan pertamanya setelah dia menyadari bahwa dia harus meninggalkan Real.

Pemain gelandang tengah, Illarramendi memiliki sedikit waktu bermain di klub terkaya di dunia dengan penghasilannya itu, dengan orang-orang seperti pemain Jerman Toni Kroos dan Luka Modric dari Kroasia di depannya dalam urutan pemain.

Dia berada di skuad Spanyol yang memenangkan kejuaraan Euro U-21 di Israel pada 2013 dan turut menjadi tim terbaik di turnamen UEFA namun belum membuat penampilan untuk tim senior juara Eropa.

Kembali ke Sociedad bisa menghidupkan kembali karirnya dan dapat membantu pelatih David Moyes menggapai tujuannya lolos ke Eropa musim ini.

Klub memulai musim La Liga pada akhir pekan lalu dengan hasil imbang 0-0 di Deportivo La Coruna. (rol/ar)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...