29 April 2017

Ibunda Ingatkan Evan Dimas agar Tak Tinggalkan Shalat

KONFRONTASI-Ibunda Evan Dimas Darmono, Ana (40), berpesan kepada putranya agar tidak meninggalkan salat. Sang ibu membekali Evan dengan perlangkapan salat dan kitab suci Al Quran.

"Pesan saya kepada Evan, jangan sampai meninggalkan salat dan jaga diri dari godaan pergaulan apapun. Jangan berpikir apa-apa selain karier dan menyenangkan keluarga," kata Ana seperti dilansir Okezone belum lama ini. Ana menambahkan, tidak ada persiapan apa-apa sebelum Evan ke Eropa.

Dunia sepakbola bagi Mantan Kapten Timnas U-19 itu memang dijalani sejak kecil. Ana menceritakan, ketika Evan masih berusia delapan tahun pernah merengek minta dibelikan sepatu sepakbola. Karena pada waktu itu, kondisi ekonomi keluarga yang kurang mapan, akhirnya Evan dibelikan sepatu sepakbola seharga Rp25 Ribu.



"Sepatu itu saya beli di pasar. Ternyata niatnya cukup kuat untuk menjadi pemain sepakbola" jelasnya. Sempat belajar di Sekolah Sepakbola Sasana Bhakti (Sakti), hingga akhirnya menjadi pemain sepakbola profesional.

Meski Evan sudah membela Timnas, namun pemuda 20 tahun itu masih tetap rendah hati.

"Sampai saat ini ketika di rumah, masih sering bermain sepakbola bersama warga kampung di Lapangan Made. Setiap sore hari," ujarnya.[MR/OKZ]

Tags: 
Category: 

loading...


News Feed

Berita Lainnya

loading...