25 August 2019

Hugo Lloris Harap Tottenham Tiru Cara Juventus

Konfrontasi - Jelang dimulainya musim kompetisi 2018-2019, Juventus telah melakukan banyak pembenahan. Tidak tanggung-tanggung, klub berjuluk Bianconeri itu merekrut sejumlah pemain top dunia pada bursa transfer kali ini, seperti Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, dan teranyar Matthijs de Ligt.

Kondisi tersebut pada akhirnya membuat kapten Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, merasa kagum. Dengan gamblang Lloris mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan oleh Juve adalah sesuatu yang luar biasa. Pasalnya, Bianconeri selalu memiliki ambisi besar untuk meraih gelar juara.

Motivasi seperti itulah yang diharapkan Lloris bisa hadir juga di Tottenham. Penjaga gawang berpaspor Prancis itu berharap agar Tottenham bisa mengikuti jejak Juve sebagai tim pemenang, yang mampu tampil kompetitif di berbagai ajang setiap musimnya.

Tottenham dan Juve sejatinya akan bersua di pertandingan pramusim yang bertajuk International Champions Cup pada Minggu 21 Juli 2019 malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, Lloris mengaku antusias karena akan menghadapi salah satu tim terbaik yang ada saat ini.

“Kami akan menghadapi Juve dan mereka memiliki banyak pemain top. Mereka harus menjadi contoh sebagai tim dan sebagai klub untuk diikuti dalam hal kesuksesan. Mereka adalah salah satu klub terbesar di dunia dan tim yang siap memenangkan semua kompetisi besar setiap musimnya,” puji Lloris, melansir dari Express, Sabtu (20/7/2019).

“Liga Champions adalah motivasi pertama mereka. Mereka telah memenangkan delapan gelar Liga Italia berturut-turut dan bagi mereka langkah selanjutnya adalah menjuarai Liga Champions. Mereka telah kalah di dua final dalam beberapa tahun terakhir, namun dalam hal investasi dan rekrutmen, skuad mereka adalah salah satu yang paling kompetitif di Eropa,” tandasnya. (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...