24 October 2019

Hancurkan Madrid 5 - 4, Ini Hadiah yang Diterima AS Roma

KONFRONTASI - AS Roma menutup rangkaian uji coba jelang tampil di kompetisi liga dengan kemenangan atas Real Madrid. AS Roma menang lewat adu tendangan penalti 5-4. Kedua tim bermain imbang 2-2 selama 90 menit dalam laga pramusim Mabel Green Cup di Stadion Olimpico, Roma, Senin (12/8/2019) dinihari WIB.

Hadiah tak biasa diterima AS Roma usai menutup pertandingan dengan kemenangan. Skuat Paulo Fonseca mendapat hadiah berupa pohon bonsai.

Ada alasan tersendiri mengapa klub berjuluk Serigala Ibu Kota  itu mendapat hadiah tanaman dan bukannya sebuah trofi piala. Laga uji coba ini bertajuk Mabel Green Cup. Mabel Green Cup merupakan pertandingan amal yang ditujukan untuk membangun kesadaran terhadap pentingnya pelestarian lingkungan.

Dikutip dari laman berita Just Football News, dari laga ini diharapkan mampu mengajak para penonton untuk turut serta dalam gerakan cinta alam. Sehingga hadiah kemenangan ini diganti dengan pohon bonsai yang melambangkan kedamaian, keharmonisan, dan keseimbangan. Penggunaan bonsai juga cukup menunjukan keindahan dari ciptaan alam itu sendiri.(Jft/Indopos)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...