18 January 2020

Hancurkan Aston VIlla 5-0, Arsenal Buntuti The Saints

Konfrontasi - Arsenal berhasil naik ke posisi lima dalam klasemen Liga Utama Inggris setelah sukses menghancurkan Aston Villa 5-0 di Stadion Emirates, Minggu (1/2).

Striker Arsenal asal Prancis Olivier Giroud membuka keran gol pada menit kedelapan setelah mendapat umpan Mesut Ozil, sebelum kemudian pemain asal Jerman itu menambah gol kedua.

Theo Walcott menambah gol ketiga setelah serangan balik yang tajam, Santi Cazorla mencetak yang keempat dari titik penalti setelah pemain pengganti Chuba Akpom dijatuhkan Brad Guzan dan Hector Bellerin melengkapi dengan gol kelima.

Arsenal kini mengantongi nilai 42 angka dari 23 pertandingan dan membuntuti posisi keempat Southampton, yang akan menjamu Swansea City pada Minggu petang, dengan perbedaan selisih gol dan posisi ketiga Manchester United dengan satu angka.

Sedangkan untuk Aston Villa kini berada di posisi 16 klasemen dan tanpa kemenangan sejak 7 Desember, tidak mencetak gol di Liga Premier sejak 20 Desember dan kini terpaut tiga angka di atas zona degradasi. (bola)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...