28 February 2020

Hadiri Acara King Pele Museum Neymar Bahas Penggelapan Transfer

Konfrontasi - Rombongan pemain Brasil sudah kembali ke negerinya, setelah tersingkir di fase perempat final Copa America. Selecao kalah dalam adu penalti yang dramatis 3-4 melawan Paraguay.

Neymar sendiri pulang lebih dulu karena mendapatkan hukuman empat laga dari CONMEBOL. Ia dinyatakan bersalah mengasari dua pemain Kolombia di fase grup. Ketika Selecao kalah dari Paraguay, Neymar mulai menjalani hukuman.

Ini mengingatkan nasib Neymar pada Piala Dunia 2014 ketika dibantai Jerman 1-7. Ketika itu, Neymar juga tidak bisa bermain karena cedera punggung yang parah.

Kemarin, Neymar menyempatkan diri mengikuti acara di King Pele Museum di Santos, Sao Paulo, Brasil. Kali ini Neymar justru mengungkit persoalan transfer dari Santos ke Barcelona yang berujung pada kasus hukum. Barca ditengarai memanipulasi besaran transfer untuk menekan pajak.

"Persoalan hukum di Spanyol tidak memengaruhi penampilan saya. Apa yang terjadi di luar lapangan tidak pernah memengaruhi permainan saya di lapangan. Saya siap menghadapi semua kemungkinan," kata Neymar. (mg/trbn)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...