13 November 2019

Hadapi Udinese, Dzeko Siap Tampil Bela AS Roma

Konfrontasi - AS Roma akan bertandang ke markas Udinese alias Stadio Communale Friuli untuk melakoni laga Serie A Italia. Pertandingan ini akan digelar pada Ahad (13/3) malam WIB ini.

Pelatih Roma, Luciano Spaletti, menyatakan striker Edin Dzeko akan merumput melawan Udinese. 

“Saya akan menurunkan Dzeko dari awal karena semuanya telah diatur dengan baik,” kata Spaletti, dikutip dari situs resmi klub, Ahad (13/3/2016).

Striker berdarah Bosnia Herzegovina tersebut pernah dikritik habis-habisan setelah pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions saat melawan Real Madrid. Namun pertandingan Serie A kali ini, Spaletti mengatakan, akan memotivasi Dzeko untuk kembali ke lapangan dengan mental yang lebih kuat.

“Setelah mengamati Dzeko, saya berharap dia akan datang dan meminta untuk kembali bermain dari posisi yang berbeda. Dia tidak sempurna, tetapi memiliki motivasi tinggi,” ujarnya.

Selain itu, AS Roma telah berpesta gol saat melawan Palermo dengan skor 5-0 di Stadio Olimpico. Dzeko pun merumput selama 90 menit penuh pada Senin (22/2) dini hari WIB.

“Saya yakin dengan kemampuan Dzeko karena ia mampu merespon apa yang terjadi di lapangan,” katanya.

Sementara, AC Milan baru saja gagal memetik poin penuh dari kandang Chievo Verona. Kedua tim bermain imbang tanpa tercipta gol. (rol/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...