31 March 2020

Gudjohsen: Level Hazard Masih di Bawah Messi dan Ronaldo

Konfrontasi - Bintang Chelsea, Eden Hazard, masuk dalam golongan pemain yang levelnya tepat di bawah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, menurut Eidur Gudjohnsen.

Eks striker The Blues percaya pemain Belgia merupakan salah satu bintang terbaik yang dimiliki Premier League. Namun satu area yang membuat Hazard masih kalah dari Messi dan Ronaldo adalah jumlah gol yang mereka buat.

Pemain 26 tahun masuk dalam nominasi Ballon d'Or tahun ini, namun banyak orang memperkirakan Ronaldo yang bakal memenangkannya.

Gudjohnsen mengatakan di Daily Star: "Jika anda lihat kemampuan Hazard dan kualitas yang ia punya, dia masuk dalam golongan tersebut."

"Namun demikian, jika anda melihat jumlah golnya maka dia masih belum bisa disejajarkan dengan Messi atau Ronaldo."

Hazard mencatat start yang relatif biasa saja musim ini, mencetak tiga gol dan melepas empat assist dalam 13 pertandingan.

Pemain Belgia akan coba tampil lebih dahsyat di akhir pekan, ketika The Blues menjamu Manchester United di Stamford Bridge.

Tim asuhan Antonio Conte tengah tertinggal empat angka dari Setan Merah. Mereka akan coba bangkit usai pekan ini kalah 0-3 dari AS Roma di Liga Champions. (bola/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...