18 September 2019

Griezmann Nyatakan Kesetiannya Terhadap Atletico Madrid

Konfrontasi - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann diincar banyak klub top Eropa. Chelsea, Real Madrid, Barcelona, dan Paris Saint-Germain meminati pemain 24 tahun ini.

Meskipun demikian, Griezmann tetap menunjukkan janji setia kepada Los Rojiblancos. Mantan pemain Real Sociedad ini memutuskan bertahan di Vicente Calderon.

"Saat pelatih memberitahu semua orang bahwa Anda adalah salah satu pemain terbaik di dunia, maka Anda akan lebih banyak punya keinginan untuk bertahan. Saya tak melihat tempat lain yang cocok, dan saya sudah berpikir soal ini," kata Griezman seperti dilansir Goal.

Griezmann lalu berbicara mengenai duel kontra Barcelona, di Camp Nou akhir pekan ini. Laga ini sangat penting karena kedua tim berada di posisi 1 dan 2 La Liga dengan 48 poin, dan hanya terpaut selisih gol.

"Kami tahu hal yang penting untuk meraih sesuatu di Camp Nou. Melawan Sevilla, kami telah mencoba yang terbaik, namun tak meraih sukses. Kami bekerja bagus selama sepekan ini, dan kami akan melihat apa yang terjadi," tutur Griezmann.

"Tim seringkali kehilangan kekuatan. Ada saat-saat seperti itu, di musim ini. Saya menyaksikan laga Barcelona melawan Malaga. Mereka kesulitan, namun Lionel Messi membuat perbedaan," ucapnya. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...