6 December 2019

Griezmann 'Ngebet' Ingin Main Bareng Messi

KONFRONTASI-Striker anyar Barcelona Antoine Griezmann bangga mendapat pujian dari Lionel Messi. Pemain asal Prancis itu mengatakan 'putus asa' menunggu main bareng bintang Argentina untuk pertama kali.

Griezmann bergabung dengan Barcelona dari Atletico Madrid awal bulan ini, namun belum berbagi lapangan dengan kapten Messi, yang melewatkan tur Asia karena keterlibatannya di Copa America 2019.

Messi, 32 tahun, memuji rekan setim barunya itu beberapa waktu lalu, dan menggambarkannya sebagai 'salah satu pemain terbaik' di dunia pada tahun 2018.

Griezmann sedang dikaitkan dengan Barca pada saat itu, dan kini setelah bergabung, berharap untuk menebus waktu yang hilang.

"Kata-katanya membuat saya merasa sangat bahagia," kata Griezmann kepada Sport.es. "Dia yang terbaik. Ketika dia berbicara, seluruh dunia mendengarkan. Dia tahu ini."

"Bahwa dia mengatakan itu tentang saya, membuat saya merasa sangat bangga. Saya bersikeras bahwa saya akhirnya ingin bermain dengannya.

"Saya ingin segara bertemu dengannya, mengenalnya, mengawasinya dalam pelatihan, bermain bersamanya, memberikan assist. Saya sudah memikirkannya ketika di tempat tidur, di pelatihan, dan menonton videonya."

"Anda membuat 'film' di kepala dan saya paham itu akan berjalan dengan baik. Ini akan sangat bagus."

Griezmann akan membentuk trio lini depan menakutkan bersama Messi dan striker Luis Suarez, ketika Pelatih Ernesto Valverde akan menyatukannya di lapangan.

"Di atas kertas, kedengarannya sangat bagus," kata Griezmann. "Tapi pada akhirnya semua harus menunjukkannya di lapangan, tapi semua saling percaya, saya percaya tim."

"Ada juga Ousmane (Dembele), Malcom, Philippe (Coutinho). Ada banyak penyerang berkualitas tinggi yang saya yakin akan membantu tim melakukan hal-hal hebat."(mr/dtk)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...