13 December 2019

Gol Telat Coutinho Paksa Chelsea Akhiri Babak Pertama 1-1

Konfrontasi - Mengawali laga dengan serangan penuh saat Chelsea menjamu Liverpool di Stamford Bridge, Sabtu (31/10/2015) WIB malam. Strategi itu berjalan efektif setelah Ramires mencetak gol cepat pada menit keempat. Sayang gol cantik dari Coutinho di pengujung babak pertama memaksa Chelsea menyudahi 45 menit pertama dengan skor 1-1.

The Blues ingin bangkit dari hasil minor dan coba membuktikan bahwa pelatih Jose Mourinho tak layak dipecat. Mereka pun bermain menyerang sejak peluit kick-off dibunyikan.

Terbukti, Chelsea sudah unggul ketika pertandingan baru berjalan empat menit. Gol tersebut diawali dari pergerakan Azpilicueta yang menyisir sisi kanan pertahanan The Reds.

Kemudian fullback Spanyol tersebut memberi umpan matang ke mulut gawang Mignolet dan disambut dengan tandukkan Ramires. 1-0 untuk keunggulan tuan rumah dan membuat Mourinho sedikit lega.

Tertinggal gol cepat, Liverpool punya banyak waktu untuk menyamakan kedudukan. Dua peluang berhasil diciptakan oleh Adam Lallana yaitu pada menit 18 dan 26. Sayang tendangannya terlalu lemah.

Terus-terusan menyerang membuat Liverpool menguasai jalannya laga. Upaya mereka akhirnya membuahkan hasil. Tepatnya pada menit ke-45+3, Coutinho melepaskan bola lewat sepakan cantik yang tak bisa dihalau Asmir Begovic. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum. (mtv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...