22 August 2019

Godaan Kian Kencang, Pelatih Minta Mbappe Bisa Bertahan

Konfrontasi - Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim berharap Kylian Mbappe sadar klubnya sangat ingin pemain 18 tahun itu bertahan. Jardim mengatakan, manajemen Monaco tahu Mbappe sedang sangat diperebutkan oleh banyak klub.

Menurutnya, penentuan masa depan Mbappe akan terjadi dalam waktu dekat seiring dengan berjalannya masa bursa transfer musim panas Eropa 2017. Untuk itu, ia berharap striker kelahiran Paris, Prancis itu tidak meninggalkan Stade Louis II terlalu cepat.

"Saya pikir manajemen klub dapat mempertahankan pemain-pemain penting seperti Mbappe. Kami memang tak mungkin menjaga semua pemain kami, tapi saya berharap Mbappe tetap di sini," kata Jardim kepada RMC, dikutip Minggu (2/7/2017).

Pelatih asal Portugal ini mengatakan, untuk saat ini ia yakin Mbappe mau untuk mempertimbangkan dengan serius untuk selalu di Monaco. Menurutnya, ia belum perlu turun tangan langsung untuk membujuk Mbappe agar tetap berada di Monaco.

"Saya belum bertemu dengannya. Saya percayakan sepenuhnya kepada manajemen," kata Jardim.

Kabar kepergian Mbappe dari Monaco kian memanas seiring dengan sikap klub-klub peminatnya yang mulai agresif.

Real Madrid misalnya, melalui presiden Florentino Perez, ketertarikan kepada Mbappe sangat nyata diperlihatkan Los Blancos. Demikian juga Arsenal, pelatih klub asal Liga Primer Inggris itu, Arsene Wenger bahkan gamblang mengatakan pernah bertemu keluarga Mbbappe agar pemain timnas Prancis itu mau bergabung dengan The Gunners. (rol/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...