21 March 2019

Gelandang PSG Idolakan Messi

KONFRONTASI - Jelang duel Paris Saint-Germain versus Barcelona di leg 1 babak perempat final Liga Champions, Rabu 15 April 2015 (Kamis dini hari WIB) di Parc des Princes tersebut, gelandang PSG, Lucas Moura mengaku mengidolakan sosok Lionel Messi.

"Dia (Messi) selalu menjadi idola saya. Saya rasa dia adalah pemain terbaik di dunia dan berada di atas pemain lainnya. Sangat sulit bermain melawan dia. Kami harus bekerja keras untuk menghentikan dia," ujar Lucas seperti dilansir AS.

"Kami harus bersikap realistis dan Messi merupakan yang terbaik. Tentu saja ada rivalitas antara Brasil dan Argentina, namun kami adalah negara sepakbola. Jadi, saat ada pemain hebat, kami mengakui itu," tutur pemain asal Brasil ini.

Barca dan PSG sempat bertemu di babak penyisihan Grup F musim ini. Les Parisiens menang 3-2 di Parc des Princes. Blaugrana ganti menang 3-1 di Camp Nou.

"Selalu menyenangkan bermain melawan mereka. Meskipun saya tak tahu apakah itu berlaku untuk seluruh pertandingan. Ini akan menjadi tantangan dan laga yang ketat. Kami sangat antusias," ucap Lucas. [vvn]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...